Bahasa Arab Modern

Untuk tingkat dasar, menengah dan lanjut. Lebih detail kunjungi: www.alkhoirot.com

recent

Breaking News

recent
random
جاري التحميل ...

Real Madrid Taklukkan Barcelona 3-1 di El-Clasico


ريال مدريد يهزم برشلونة 3-1 في الكلاسيكو
Real Madrid menghabisi Barcelona 3-1 di laga El-Clasico


فاز فريق ريال مدريد الإسباني على غريمه التقليدي برشلونة 3-1 في مباراة القمة (الكلاسيكو) بالدوري المحلي لكرة القدم على ملعب سانتياغو برنابيو.

Klub Real Madrid Spanyol menang atas rival lamanya Barcelona 3-1 di laga sepak bola El-Clasico di Kompetisi sepabkbola La Liga di Stadion Santiago Bernabeu.


وافتتح البرازيلي نيمار التسجيل في المباراة بهدف في الدقيقة الرابعة ليضع فريقه برشلونة الزائر في المقدمة.

Pemain asal Brasil Neymar membuka catatan pertandingan dengan sebuah gol di menit keempat untuk menempatkan timnya Barcelona yang berlaga tandang dalam posisi di depan.


لكن برشلونة قدم أداء مخيبا، حيث فشل لاعبوه في الوقوف على قدم المساواة مع أصحاب الأرض من حيث الهجوم وتماسك الدفاع.

Tapi Barcelona membuat penampilan yang mengecewakan, di mana para pemain gagal menyamai level tuan rumah dalam hal serangan dan pertahanan.


وأهدر الأرجنتيني ليونيل ميسي فرصة لتعزيز تقدم برشلونة، قبل أن يدرك ريال مدريد التعادل من ركلة جزاء أحرزها كرستيانو رونالدو في الدقيقة 35.

Pemain asal Argentina Lionel Messi mendapat kesempatan untuk mengkonsolidasi kepemimpinan Barcelona, sebelum Real Madrid menyamakan skor dengan gol balasan dari titik penalti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-35.


وتقدم ريال مدريد بهدف أحرزه بيبي من تسديدة رأسية قوية في الدقيقة 50، قبل أن يكمل كريم بنزيمة الثلاثية بهدف في الدقيقة 61 من هجوم مرتد.

Real Madrid memimpin satu gol yang dilakukan oleh Pepe dari sundulan kuat di menit ke-50, sebelum Karim Benzema menyempurnakan gol ketiga di menit ke-61 dari serangan Madrid.


وبهذا الفوز قلّص ريال مدريد الفارق مع برشلونة متصدر جدول ترتيب الدوري الإسباني إلى نقطة واحدة.

Dengan kemenangan ini Real Madrid menutup jarak dengan pemimpin klasemen Barcelona dalam urutan peringkat liga Spanyol dengan satu poin.


وتعد هذه الهزيمة الأولى لبرشلونة خلال ثماني مباريات منذ بداية الموسم الحالي. وظلت شباك برشلونة خالية من الأهداف حتى هذا اللقاء.

Ini merupakan kekalahan pertama Barcelona dalam delapan pertandingan sejak awal musim ini. Gawang Barcelona tidak pernah kemasukan gol sampai pertemuan ini.


وشهدت المباراة عودة لويس سواريز، مهاجم منتخب أوروغواي، إلى اللعب بعد انتهاء عقوبة الإيقاف التي وُقّعت عليه بسبب عض المدافع الإيطالي جورجيو تشيلليني أثناء مباراة بكأس العالم.

Pertandingan ini menyaksikan kembalinya Luis Suarez, striker Uruguay, untuk bermain setelah berakhirnya sanksi larangan bermain yang dikenakan padanya yang terjadi karena ia menggigit bek Italia Giorgio Cellino saat pertandingan Piala Dunia.


وأحدث سواريز تأثيرا فوريا، حيث هيأت تسديدته العرضية الفرصة لنيمار لإحراز هدف التقدم.

Suarez langsung menampakkan pengaruhnya dengan menciptakan peluang untuk Neymar mencetak gol awal.

عن الكاتب

Tanya Ustadz

التعليقات


جميع الحقوق محفوظة

Bahasa Arab Modern